Selasa, 21 Desember 2010

Semua Isi Hati Ini

Sepertinya aku bagaikan sekuntum bunga mawar
ketika diriku patah, kau datang
sepertinya aku bagaikan burung dara
ketika sayapku rapuh, kau datang
sepertinya aku bagaikan sebuah matahari
ketika ku tertutup kabut, kau datang

kau datang di saat yang paling tepat
di saat ku tertusuk, disaat ku ingin terbang
dan disaat ku ingin bersinar lagi
mungkin, disaat kau datang saat itu bukan kau orang yang kucinta
sempat hati ini bertanya, mengapa kau datang begitu cepat?

tapi sekarang aku sungguh mengerti mengapa kau datang
mengerti bukan karena kuingin berlari
mengerti karena ku telah meyakini hati ini
yakin dengan apa yang kumiliki

dan sungguh betapa beruntungnya aku
kumiliki sesosok yang lembut, hangat, dan penyayang
sesosok yang dapat menemaniku, menjagaku, dan menenangkanku
tak pernah kubayangkan bila sosok ini hilang
meski hilang hanya untuk beberapa sat
beberapa saat yang dapat memisahkanku dengannya

tuhan
tolong jaga ia untuk beberapa saat nanti
sampai suatu hari nanti aku kembali
aku ingin tetap menjadi miliknya
dan aku berjanji kamu tak akan pernah kulepas lagi
selamanya


by : Diah Hernawati :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar