Rabu, 29 Desember 2010

Kembali pada-Mu

Tuhan
mengapa kau hadirkan dia untukku saat ini
saat aku benar-benar terjatuh
dalam lubang kesakitan yang tiada henti
ternyata aku salah
lubang itu kini berakhir
yang dulu menyiksaku kini telah punah
mungkin termakan oleh waktu
dan karena dia
dia datang diasaat yang paling tepat
dia datang disaat aku butuh seseorang
aku jatuh, dia yang membangunkanku
aku menangis, dia yang menghapus air mataku
dan aku tertawa, karena dia
terimakasih Tuhan kau telah hadirkan dia untukku

tapi apa ini jalan selanjutnya yang harus kutempuh
aku harus pergi, lagi
tak pernah selesaikan yang ada
tak pernah mengakhiri yang tak mungkin ku akhiri
mungkin bagi-Mu ini selesai
tapi kenapa sekarang kau sadarkan aku
aku masih ingin nikmati perasaan ini
mungkin bagi-Mu ini cukup
kalau memang ini jalannya
harus kusudahi semua yang tak pasti
walau singkat tapi aku bahagia
karena-Mu aku percaya
pasti ada jalan yang lebih baik setelah ini
karena-Mu aku percaya
hidupku untuk-Mu, dan aku kembali pada-Mu
kuserahkan semua pada-Mu, terimakasih Tuhanku, ya Allah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar