Kamis, 12 Januari 2012

1 tahun 6 bulan ini..

gue sama alex udah deket 1tahun dari waktu kelas x sampe akhirnya gue jadian awal masuk kelas 11. hari pertama. tanggal 11juli, akhirnya jadian juga setelah terlalu lama pdkt, dan gasedikit yang ngira gue sama dia udah pacaran padahal belum. terlalu lega rasanya haha. gue emang gapernah nyeritain awal mulanya kenapa gue bisa deket sama dia dan akhirnya Bum! jadian. terlalu rumit-_- tapi gini ceritanya.

awalnya waktu kelas x gue ketemu lagi sama temen sd gue yang "katanya" dulu dia suka sama gue. mungkin bukan katanya, tapi emang beneran suka krna dia udah bilang itu setiap hari sama gue dulu di sekolah. tapi dulu kelas 1 dan 2 sd..terlalu muda dan terlalu monyet, kayak kata orang "cinta monyet" tapi lo harus percaya gue masih manusia tulen kok, bukan monyet. mungkin org yang buat pernyataan itu dulunya cinta sama monyet, atau waktu masih kecil dia pernah jadi monyet. JAYUS jen! terus aja sono ngmongin monyet. -__- oke gue terusin. tapi si cowok itu udah punya cewek dan memang gue gaberharap buat jadi siapa2nya dia krna memang lebih enak jadi sahabat aja. dia sempet merhatiin gue lagi, tapi dia masih punya cewek...jangan jadiin gue tersangka plis gue gapernah mau sama dia kok tenang aja. sampe akhirnya dia mutusin ceweknya dan dia nembak gue, trus gue tolak. trus dia balikan sama mantannya lagi. flat--' emang gue apaan.

trussss dikelas ada yg deketin gue. tapi ga usah gue ceritain krna cuma dideketin 3hari dan dia lgs nembak gue. jelaslah gue tolak, gue gasuka dan gakenal. cewek macem apa gue yang mau di pacarin setelah 3 hari mengenal satu sama lain. datar. gue gasuka, itu intinya. sudah jgn diingat2

sampe akhirnya gue gamau dideketin cuma 3 hari, akhirnya dapet cowok yg deketin gue selama 1tahun. terlalu panjang bung waktunya. tapi gue gapernah bosen dengan dia. tentu saja itu Alex :)
prosesnya bener2 sulit. dari mulai dia suka gue, gue gasuka dia dan gamau pacaran 1kelas(alesan macam apa itu??) abis itu gue suka dia tapi orangtua gue ga ngijinin gue pacaran beda agama. Alex tau gue syg sama dia dari Vica. dia nyuruh vica buat ngmong sama gue. dan bodohnya gue sama sekali ga curiga sama vica tiba-tiba ngajak ngmong gue ttg Alex. btw, thanks vica krna gue yg terlalu polos ngmong apa adanya dan lo sampein sama alex, akhirnya alex tau ttg perasaan gue. CEILAH~ haha tapi emang jujur aja gue gabisa ngmong lgs ke dia kalo gue syg juga sama dia, dulu. akhirnya alex mutusin gue sama dia harus ngomong buat nyelesein permasalahan ini. sebenernya gue gatau kenapa ini dibilang masalah. mungkin karena waktu gue terlanjur suka dan mau pacaran sama anak sekelas tibatiba nyokap gue ga ngijinin. sedih. serius gue sedih bgt wakakakak. tapi akhirnya gue sama alex ngomong dan berniat ngejalanin apa adanya aja. tetep temenan, tapi syg. demiapapun sebenernya itu masa2 paling nyenengin, karena kita punya tujuan.dan yang paling bikin seneng adalah waktu dia bilang dia mau masuk islam. hhhh bukan karena gue bsa jadi pacaran sama dia karena akhirnya dia seiman sama gue.

1tahun berlalu akhirnya dia masuk islam juga. lega banget. dia udah belajar sholat, belajar ngaji. dan ternyata sampe sekarang sholatnya lbh rajinan dia dripada gue. -____- maaf ya Allah
11juli2001. suka banget hari itu. tujuan gue sama dia selama 1tahunan tercapai. akhirnya kita ada status. dan leganya gue gajadi bahan ejekan lagi. karana sering bgt waktu alex belain gue, anak2 spontan ngmong "loh emang lo siapa nya jane lex?" jleb. oh iya gue bukan pacar dia. dulu. wkwkwk. tapi skg kalo ada yg bilang sama gue "emang lo siapanya alex jane?" dgn lantang gue bakal bilang "ceweknya alex sejak 11juli2011 yang udah di pdktin selama 1thun" -__- lucu ga? engga ya? sedih. begitulah dan akhirnya gue pacaran sama dia smpe saat ini. baru berjalan 6 bulan sih, tapi mudah2an bisa jalan terus kayak gini bahkan lebih baik lagi. semoga gue sama dia bnyak omongan kalo lagi ketemu, karna jujur emang jarang banget kita ngbrol banyak. dia suka apa gue suka apa. gue suka banget film dia suka banget bola. bingung kan. tapi dari situ gue jadi ngerti bola dan akhirnya dia jadi suka nonton film. tapi 1 hal yang gue gangerti, kenapa sampe sekarang lagu di hp nya cuma 3???!! it will rain-bruno mars (itu dari gue), 2 nya lagi file lawakan jayusnya warkop. -___- padahal gue suka banget denger lagu. berarti misi gue sekarang itu buat dia jadi penikmat music. fix! oke mulai keluar dari jalur omongan gue. intinya gue sayang dia apadanya walaupun terlalu banyak perbedaan.

maybe i never show you that i love you. i just like this. but you can trust me, i really love you, and every second i never stop try to love you more and more.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar