Jumat, 08 Oktober 2010

coba kamu sadar ya

mau unek unek dikit ya disini,

dimulai dari tanggal kita jadian, aku emang SUKA banget sama kamu, aku emang dapet perhatianmu. tapi semenjak kamu masuk SMA dan aku masih di SMP tentunya, banyak banget masalah antara kita. mungkin karena kita jarang ketemu, dan kamu punya banyak temen lain dan orang2 yang bisa gantiin aku, begitupun sebaliknya. akhirnya aku bisa terbiasa dengan itu. satu kesalahanku memang, aku gapernah merhatiin kamu dan ngejadiin kamu yang pertama, segala hal aku prioritasin duluan dibanding kamu. yang berakibat kamu punya banyak orang2 yang merhatiin kamu. aku tau kamu lebih seneng bareng sama mereka. tapi aku masih berusaha buat ada untuk kamu. aku mau berubah walaupun susah banget.
dan ini nih puncaknya, aku kelas 3 dan butuh fokus buat persiapan UN, belajar emang jadi urusan pertama yang aku lakuin. aku butuh doronganmu, emang kamu ngasih itu, tapi kadang2 karena kesalahan yang selalu kamu ulang, aku ngerasa dorongan temen2 ku itu lebih berharga buat aku, memang mereka lebih berharga dari dulu, tapi saat itu aku butuh kamu!! aku tu kangen PERHATIAN dan KEJUJURANmu!!! dan hal yang paling bodoh yang kamu lakuin adalah punya cewek lain selama beberapa bulan sebelum kita putus. hellooooooooo kamu anggep aku apa hah? emang kamu nggak dapet perhatian dari aku, tapi bukan itu caranya buat ngebales perbuatanku.
oke, setelah ini aku berusaha ikhlas buat ngerelain kamu, tapi kenapa sekarang kamu malah balik lagi dan ngasih perhatianmu buat aku? aku udah gaperlu itu! bukan saat ini aku perlu perhatianmu! bahkan kamu sekarang bener2 buat aku stres karena sikapmu yang selalu nanyain aku dmana, ngasih kabar ke aku, ataupun protes kalo aku ga ngabarin kamu. kamu siapa hah??? kamu nggak ada hak buat marah2in aku lagi karena aku deket sama seorang cowok. itu hak ku, dan aku yang nentuin jalan nya hidupku! tolong dong sadar, sikapmu tu buat aku TAMBAH NGGAK NYAMAN sama kamu, pergi dan jangan tunggu aku lagi,masih banyak cewek yang sayang sama kamu, itu ada buktinya kan? lihat deh siapa cewek yang sekarang manggil kamu "say" , tolong cukup sayangin dia aja, jangan tunggu aku, jangan sakitin dia sama kayak kamu nyakitin aku, harusnya kamu ngerti gimana rasanya disakitin, andai itu terjadi sama kamu, jadi tolong ngertiin perasaanku. sekali lagi ya, AKU BUTUH KAMU DULU, BUKAN SEKARANG, DULU! SAAT KAMU ASIK2AN SAMA CEWEK LAIN NONTON KONSER ATAU NONTON BASKET BARENG! SAAT ITU AKU BUTUH KAMU! BUKAN SAAT INI! DULU! SAAT AKU NGERJAIN ULANGAN DAN AKU BUTUH DOA DARI KAMU, BUKAN LAPORAN KALO KAMU LAGI ASIK2AN SELINGKUH SAMA CEWEK2 KAMU! udahlah LUPAIN aku, dan bersikaplah biasa aja kayak kamu cuma sekedar temenku yang ngasih support ke aku kalo aku lagi butuh solusi tentang orang yang aku suka, bukan caci maki karena cemburu atas kedekatanku dengan orang lain. bersikaplah biasa aja tanpa perlu sindir aku terang2an di twitter, bahkan kalo boleh aku minta "BERSIKAPLAH SEOLAH2 KITA NGGAK PERNAH KENAL" , jadi tolong hargain aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar