Rabu, 30 Juni 2010

jalannya memang begini...

pertama masuk SMP Al Azhar 14 emang udah punya temen banyak, soalnya banyak alumni dari sd nya. tapi buat punya sahabat baru agak sulit. soalnya udah terlanjur akrab sama sahabat lama yang ternyata harus pisah sekolah jauh-jauh. tapi ternyata punya temen deket itu bisa cepet banget.
ya, dulu aku langsung deket sama Chatelia Vindya Dewi yang ternyata sekelas sama aku di 7a. kemana-kemana waktu MOS selalu berdua. terus waktu lagi jalan di lapangan basket serasa ada yang ngeliatin, pas madep belakang eh ternyata anak baru masih pake baju putih merah lagi ngeliatin dari balik tembok, yang namanya Dwiki Candra Pradipta. nggak tau kita yang ke gr an apa emang beneran dia ngeliatin ya, pokoknya kita langsung ketawa ngakak haha.
berlanjut ke acara upacara pembukaan di lapangan sepak bola, pas lagi baris, disebelah kita berdua ada anak cewek kalem bener. nggaktau emang pemalu apa nggak punya temen :D. trus kita ajak kenalan kayak gini nih:
J: Hai, namamu siapa?
D: Dita,
j: Aku Jane, ini Dewi, kamu anak mana?
D: Ungaran
(what? jujur bener. perasaan yang aku maksut tu dia dari sd mana,) serasa nahan ketawa dan pengen guling2 (ah lebay) eh tapi nggak ding, aku nanyanya juga kurang jelas sih. hehe

udah ya buat kelas 7

lanjuuuut,
sekarang kelas 8 aaah...

masuk kelas 8b,
bengong, malu, pgn mati aja deh
di kelas nggak punya tmen, pgn deketin Yona Burhan (itu nama fb nya), tapi nggak begitu deket juga, eh malah langsung ketemu sama Astrid Ayu yang ternyata (kayaknya) juga nggak punya temen. haha
yauda deh sepanjang kelas 8 mainnya sama dia, mulai dari temen deket bangku, temen kerja kelompok, sampe akhirnya temen curhat. asik deh.
tapi ayu juga punya sahabat yaitu Tyas Ema Kurniawati, Adabella Tansy Maurilla, dan Kartika Widyanindita. Jadi, aku nggakbisa terus-terusan sama dia.
walaupun aku deket banget sama ayu, tapi aku juga masih deket sama si dita. aku nggak begitu deket sama dewi karna dia juga udah deket sama Anggara Hapsari. dita anak 8a, dia di kelas mainnya sama Alice Fitri Maulita dan Rinindya Wulan Arumandanni. mereka berdua anak 'Tokai'. Terus akhirnya aku juga deket deh sama anak2 Tokai dan Siti Authira Lanacitra. Kita tu deket banget2, kemana2 selalu bareng dan sampe akhirnya kita menamai diri kita 'SPD EMERGENCY'. padahal kita nggak tau artinya apa. haha

naik kelas 9,
disini aku mau ngomongin kesanku sama kalian semua aja ya, karena saat kelas 9 adalah saat aku bener2 ngerasain kasih sayang dan persahabatan kita yang lengkeeeet bgt.
anak2 SPD itu ada 9 yaitu;

Vania Malinda adalah kembaranku yang ndut sukanya marah2 tapi nggak kalah cantik juga sih sama aku, dia kalo curhat lebih percaya sama
Alice Fitri Maulita anak cino yang punya adek ganteng bgt. 7tahun temenan sama dia dan baru bersahabat sama dia sekarang di SPD,
Audina Larasati anak bapak da**ng, gokil, gila, lucu, bisa bikin ngakak padahal dia belum ngelucu sepatah katapun, dan aku suka saat dia nyanyi di panggung, manis deh.
Ayu Anggraini si anak ngaliyan, rumahnya jauh beut deh, haha. sempet nggak enak waktu kelas 7, tapi sekarang jadi temen curhat yang baik ya say.
Amelia Ramadhiannisa yang suaranya bagus banget, tapi kalo disuruh nyanyi spontan ogah2an, polos bgt, tapi kalo ngece JOS beneeeer. haha
Siti Authira Lanacitra yang nggak pernah mau dipanggil siti, dia cuma mau dipanggil 'odhi', alien berjidat besar yang sering bikin aku iri kenapa dia bisa manis bgt. hihi
Rinindya Wulan Arumandanni kaka ku yang satu ini paling molah dan jago bgt acting sampe2 waktu aku lagi ulangtahun dikerjain abis2an sama SPD dan percaya bgt kalo mereka marah beneran. (unforgettable moment yg nggkbakal bisa aku lupain)
dan yang terakhir Astrindita Ayu Wirasti adeku yang satu ini bloon bgt. tapi aku sayang banget sama dia sampe kalo ada cowok yang buat dia nangis bakal berurusan sama aku.
I think I really love them. because they are modifiers of my life and they always motivate me.
I LOVE YOU SO MUCH AND I'll MISS YOU :')

1 komentar:

  1. Jane Malindaaaaaa
    banyaaak bngeet yaaa kenangan kitaaa huhu, aku sayang bget sama jane :)

    BalasHapus