Minggu, 20 Desember 2009

21desember2009 ; 06.10



dulu udah pernah aku kasih tau
aku gak suka kalo kamu ngomong sembarangan
kita udah sering berantem
dan kamu tau itu
aku pingin ngerubah keadaan kita
gk seburuk ini
aku mash mau coba buat sabar
tapi kamu nggak bisa ngertiin aku
sedikit aja
tolong
hormatin aku
mungkin menurut kamu itu hal yang biasa
tapi buat aku engga
kemarin kita berantem besar
masa sekarang harus gitu lagi?
aku bingung gimana cara ngomongnya sama kamu
kemarin bukannya kita berantem karena ini?
berantem karena cara ku buat ingetin kamu bahwa aku pernah sakit hati
karena itu pula
pagi-pagi gini masa aku udah harus ngerasain itu lagi?
kamu nganggep aku apa?
jangan samain aku sama yang lain
j
angan perlakukan aku sama dengan teman-teman mu
satu yang aku minta
jangan sakiti aku lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar